Lencana Facebook

sosial ekonomi

Kamis, 16 Agustus 2007

Ayah.......................
doakanlah anakmu disini!!!!!!!
ibu...........................
Aku tak minta pujian dan sanjungan mu
yang kuharapkan hanya doa mu
disini aku seorang diri tanpa ayah dan ibu
melewati hari-hari ku bersama kerinduan ku padamu
ayah dan ibu................
kasihmu sepanjang jalan
tak bisa dilukiskan dengan apapun
aku ingin jadi anak yang berbakti
aku tak ingin membuat dirimu kecewa.
iringilah langkah ku dengan doa dan ridho mu
semoga rasa takut akan kesalaman selalu menemani hari-hari ku
dan menjaga diri ini

my parents...
aku tak ingin menyusahkan mu, mengecewakan mu
karena ku tau kebahagiaan mu adalah pada anakmu ini.
aku pergi demi cita-cita
aku ingin kembali dengan kesuksesan
meski melalui tabir kehidupan bak jurang yang dalam
karena ku yakin allah selalu bersamaku

Seja o primeiro a comentar

Sosial Ekonomi Perikanan ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO